Briefing Pertama dengan Susunan Pimpinan Baru

Briefing Pertama dengan Susunan Pimpinan Baru

FEB Unila | Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis kenalkan para wakil dekan pada saat briefing mingguan, Rabu (29/01) di ruang D101 FEB Unila. Sebelumnya pada Selasa (28/01) telah dilaksanakan pelantikan pejabat di lingkungan Universitas Lampung di ruang pelantikan gedung rektorat lantai IV. Diantaranya para wakil dekan FEB Unila, yakni Dr. Ernie Hendrawati dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Dr. Agrianti Komalasari sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dan Dr. Saimul sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Pada briefing pertama dengan susunan pimpinan baru ini Dekan FEB Unila mengenalkan para wadeknya dihadapan para pimpinan, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta para pejabat periode sebelumnya. Dalam kesempatan ini Dr. Nairobi menyampaikan bahwa para pejabat yang dipilih untuk menduduki posisi ini telah melalui berbagai pertimbangan dan penilaian. Sehingga kedepan diharapkan dapat memajukan FEB Unila dengan potensi yang dimiliki masing-masing, “fakultas kita sudah menjadi baik sejak era kepemimpinan dekan-dekan sebelumnya, semoga kedepan kami dapat membuat FEB Unila ini menjadi jauh lebih baik lagi”, harapnya. Lebih lanjut Dekan mengharapkan dukungan kepada semua pihak, serta masukan dari para Dekan dan Wadek senior selama era kepemimpinannya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan Rektor tentang jabatan Ketua Program Doktoral (S3) FEB Unila. Dekan melakukan penyerahan SK kepada Prof. Dr. Satria Bangsawan yang diamanahkan sebagai Ketua Program Doktoral  menggantikan Dr. Toto Gunarto yang telah habis masa jabatannya. Selain itu juga dikenalkan Ketua dan Sekretaris Jurusan Akuntansi yang bersamaan dilantik, yakni Prof. Dr. Lindrianasari dan Dr. Reni Oktavia yang menggatikan Dr. Farichah dan Yuztitya Asmaranti, S.E., M.Si.Akt yang telah habis masa jabatannya. (Yandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *